Diet Cepat Untuk Berat Badan

Sebelum beralih ke diet untuk menurunkan berat badan cepat adalah penting untuk memperhitungkan dampak dari diet cepat.

"PENGARUH BERAT

Tubuh kita tidak bisa membuang lebih dari 500 g seminggu lemak, membakar lemak lebih secara fisiologis mustahil bagi kita apakah kita telah mengikuti diet yang sangat ketat atau diet seimbang dan nutrisi yang cukup.
Dalam kedua kasus kita akan membuang persentase lemak tubuh.

Meskipun benar bahwa dengan beberapa diet yang cepat menurunkan berat badan lebih dicapai, mengapa ini terjadi? Jawabannya sederhana:

Dengan diet yang sangat ketat, serta membakar lemak dan menghilangkan kelebihan cairan dipertahankan (seperti halnya dengan diet seimbang), kita akan kehilangan persentase yang besar dari massa otot. Alasannya adalah bahwa tubuh tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga struktur tubuh dan mulai proses malnutrisi.

Hilangnya massa otot mencerminkan penurunan yang besar dalam berat badan pada skala yang terus mendapatkan didorong untuk melanjutkan diet selama beberapa bulan, namun konsekuensi dari kehilangan ini akan berarti bahwa masalah kita dengan kelebihan berat badan memburuk mengkhawatirkan pada akhir diet.

Jika kita menganggap bahwa otot adalah jaringan hidup dan oleh karena itu mampu membakar kalori, kita dapat mengatakan bahwa pada akhir seperti diet metabolisme Anda akan melambat telah, sehingga dari saat ini, tubuh kita akan membakar kalori lebih sedikit dan memiliki lebih besar kecenderungan untuk menambah berat badan pada awal diet.
Ini akan membawa konsekuensi adalah bahwa, bahkan makan dengan benar, tidak bisa menjaga berat badan dan memulihkan catatan waktu.

'KESEHATAN EFEK

Diet ketat adalah orang-orang yang mengurangi massa otot kita dan oleh karena rebound tertinggi, tetapi kehilangan otot juga akan menghasilkan perasaan kelelahan dan apatis yang pada akhirnya secara signifikan mempengaruhi suasana hati kita.
Konsentrasi rendah nutrisi dari diet ini akan mengakibatkan penyakit defisiensi dan osteoporosis antara lain.

Diet pengganti gagal untuk kembali mendidik pasien dari sudut pandang makanan. Apakah diet di mana kelangkaan makanan segar menghasilkan kecemasan yang luar biasa yang mendorong kita untuk makan tanpa kontrol yang disediakan contoh jangka panjang gagal. Diet tersebut sering protein pengganti tinggi untuk penurunan berat badan lebih cepat. Hal ini menimbulkan risiko tambahan karena kelebihan protein diekskresikan dalam urin, menyebabkan ginjal untuk sobresfuerzo RUU akan berakhir terjadi pada kita.
Selain itu, kurangnya karbohidrat memaksa tubuh untuk membuat badan keton untuk mengasuh mereka sama pentingnya dengan otak kita, yang dalam situasi fisiologis normal dipelihara dari glukosa.

'TIPS UNTUK SEHAT RUGI BERAT SO NICE

* Pilih diet seimbang, padat nutrisi dan rendah kalori saja. Contoh terbaik dari diet seimbang adalah diet Mediterania yang identik dengan kesehatan dan kesejahteraan.

* Jangan berharap kerugian yang lebih besar antara 500 gram dan 1 kilo setelah dua minggu pertama diet (mencerminkan hilangnya lemak dan cairan). Kami merekomendasikan mengevaluasi kursus sebagai volume hilang dan tidak hanya skala.

* Membuat 5 kali sehari.

* Memilih diet sehat tapi selalu menarik, bervariasi dan kaya, yang mendorong kita untuk melanjutkan dengan kebiasaan sehat dan tidak pernah menganggap usaha yang terus menerus.

* Minum 1,5 sampai 2 liter air sehari.

* Membuat setidaknya 45 menit latihan kardiovaskular setiap hari.

Visit : Detoksifikasi: Mendapatkan Kebanyakan dari Puasa