Tips dan Trik Untuk Keberhasilan Menurunkan Berat Badan

Weight Loss Diet cair adalah diet berdasarkan pada makanan cair . Getar yang sebagian besar terbuat dari suplemen bubuk protein dan air. Karena kalori dibatasi, kadang-kadang sangat terbatas, ini adalah penurunan berat badan diet yang bisa menjadi luar biasa untuk kehilangan lemak.

Sebelum terjadi diet apapun, periksa kesehatan Anda dengan dokter atau dokter. Sebelum melakukan diet cair, ini adalah suatu keharusan.

Berat badan diet ini dapat benar-benar hebat - sampai dengan 2 kilogram per minggu adalah 'mudah' dicapai. Jika Anda benar-benar lebih berbobot, daripada di minggu pertama Anda dapat kehilangan hingga 4-5kg. Ini penurunan berat badan sebagian besar air, isi usus dan tentu saja beberapa lemak. Kehilangan otot adalah minimum jika suplemen yang baik pada waktu yang tepat digunakan dan jika latihan sering dan intensif.

Diet cairan berlangsung selama 28 hari, 4 minggu dan tidak lebih dari itu. Hal ini sangat penting untuk membuat setidaknya satu minggu transisi dan mematikan Diet Cair. Dalam minggu-minggu transisi, Anda makan makanan sehat yang terdiri dari makanan padat dan cair.

Diet cair tidak diet keto, meskipun dapat. Jika Anda membiarkan diri Anda setidaknya 50-100 gram karbohidrat per hari, Anda akan menghindari ketosis dan memungkinkan untuk mengambil beberapa karbohidrat cepat dalam PWMs (pasca makanan latihan), bubuk hijau di reguler getar, dan jika Anda berada di 'cahaya' Diet cair - Anda makan makanan padat sehat per hari.

Untuk menjaga kewarasan Anda dan motivasi selama masa-masa sulit, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

- Mendokumentasikan kemajuan Anda Diet Cair dengan mengambil foto dan pengukuran berat dan dimensi tubuh. Lakukan ini sebelum diet dan kemudian secara mingguan. Berat badan dan perubahan ukuran tubuh akan memberikan motivasi tambahan untuk melanjutkan apa yang Anda lakukan.

- Karena ini adalah diet kalori terbatas dan sumber makanan kebanyakan bubuk, memusatkan diri pada makanan curang mingguan. Tidak peduli seberapa keras itu untuk Anda, ingat bahwa dalam beberapa hari Anda akan memiliki makanan padat. Ini makanan padat harus menjadi salah satu yang sehat, tapi setelah seminggu diet cair, Anda akan menikmati salmon atau steak dengan sayuran karena banyak orang menikmati pizza, lasagnas dll Jika Anda memiliki satu kali makan padat sehari, itu harus menjadi salah satu yang sehat dengan beberapa ramping sumber protein, banyak sayuran hijau dan berdaun dan beberapa (tapi benar-benar beberapa) lemak sehat - minyak zaitun, minyak ikan dll

- Makanan cair, dengan satu makanan padat seminggu, harus berlangsung tidak lebih dari 4 (empat) minggu. Transisi dan mematikan diet ini harus berlangsung setidaknya satu minggu 'on' dan 'off' satu minggu. Selama 'akan berdiet' minggu, Anda akan mengganti makanan sehat Anda padat dengan getar - sebagai hari berlalu, Anda akan memiliki lebih banyak getar, kurang dan makanan kurang solid. Selama 'pergi diet' minggu, Anda akan mengganti Anda dengan makanan padat getar yang sehat - seperti hari berlalu, Anda akan memiliki lebih banyak dan makan lebih solid, kurang dan kurang getar.

- Latihan Pada Diet Cair hampir penting karena rendah kalori getar. Anda harus bekerja keluar 3 (tiga) kali seminggu di gym - badan program penuh berdasarkan latihan gabungan dengan volume moderat dan intensitas sedang. Dengan cara ini Anda akan mengirimkan sinyal ke tubuh bahwa ia harus menjaga otot dan mengurangi lemak. Beberapa peserta bahkan mendapatkan beberapa otot pada Diet cair karena asupan protein meningkat (blok bangunan otot) dan banyak lemak tubuh (energi yang cukup disimpan) - fokus pada Diet Cair harus kehilangan lemak dan otot pelestarian. Latihan kardio pada dasarnya berjalan cepat bila trainee memiliki waktu - setiap jam atau dua hari berjalan dapat membakar kalori bahkan lebih. HIIT (Intensity Interval Training Tinggi) menjalankan latihan harus dihindari untuk ini 4 minggu.

- Sangat berhati-hati ketika memilih suplemen Anda. Whey protein murah, tapi mencerna sangat cepat. Untuk harian getar memilih protein telur, protein susu dan bubuk protein kasein berbasis campuran dan untuk waktu tidur getar bubuk murni kasein protein berbasis. Sebelum dan sesudah latihan mengambil kombinasi protein whey, karbohidrat cepat, BCAA, vitamin C dan creatine. Menambahkan 5 gram BCAA dalam bentuk bubuk di kocok setiap akan meningkatkan biaya Diet Cair, tetapi akan menjaga otot Anda dan mungkin bahkan mempromosikan keuntungan otot. Bubuk hijau didasarkan pada sayuran dan buah-buahan - mereka mengandung banyak vitamin, mineral, serat, antioksidan dll dan harus diminum rutin. Multivitamin dan multimineral suplemen sangat penting karena asupan makanan biasa sangat rendah - menggabungkan hijau dan multivitamin / multimineral akan memberikan tubuh Anda dengan mikronutrien cukup selama diet. Suplemen pembakar lemak akan meningkatkan energi Anda, menekan nafsu makan dan membantu Anda dengan pekerjaan rutin (belajar, bekerja). Suplemen yang mengandung asam lemak esensial omega-3, omega-6, CLA dan asam lemak yang sama akan menjaga kesehatan kulit, rambut, kuku, hormonal tingkat suplemen dll Serat akan membantu Anda untuk meningkatkan asupan serat harian yang baik untuk pencernaan dan perasaan kenyang. Suplemen creatine akan membantu otot Anda hidrat.

- Rasa dan perusahaan suplemen - Anda harus mempertimbangkan membeli bubuk protein dengan rasa yang berbeda dan dari perusahaan suplemen yang berbeda. Karena Anda akan tinggal di getar selama 4 minggu, sangat sulit untuk minum 5-6 chocolate shake hari, tidak peduli seberapa baik cokelat itu - membeli setidaknya 3-4 rasa, misalnya 4 kontainer coklat, dan satu vanili, kue dan krim, stroberi dan cappuccino masing-masing. Cobalah untuk membeli suplemen protein dari perusahaan yang berbeda hanya untuk memastikan bahwa Anda akan terhindar dari asam amino yang sama kurang, pemanis buatan yang mirip dll Beberapa perusahaan suplemen mempromosikan Diet Cair dengan nama yang berbeda, tetapi dengan klaim bahwa Diet Cair baik hanya jika Anda menggunakan suplemen mereka - ini tidak benar, tetapi pastikan bahwa Anda menggunakan suplemen yang baik dari merek suplemen terpercaya.

Info Lain-lainnya :
Cara Diet Sehat Detox
           &
Cara Diet Alami